Posted by : Unknown Rabu, 01 Mei 2013

Berhubung tangan saya hobi corat coret alias nggambar dan sayangnya hobi ini jauh sekali dari bidang Informatika yang saya tekuni. Biar gak punah ditelan zaman, disini saya mau share beberapa hasil coretan tanganku di waktu senggang
Cekidot! ^^
1. Utau Hoshina (Shugo Chara)


Karakter ini, saya nyontek dari gambar dari manga di bawah ini. mirip gak???

2. NoName
Murni karya sendiri, gak tau mesti dikasik nama apa..

3. NoName part 2
Ini juga senasib sama gambar sebelumnya. Ini gambar langsung pake pena. 

4. Sebenernya masih banyak lagi sketsa tangan saya, tapi males nguploadnya. Hehehe

Kalaupun tanya bagaimana teknik/cara gambar yang kayak diatas, saya juga gak tau mesti jawab apa. Karena saya belajar otodidak. Berawal dari suka menjadi hobi, lalu ditekuni hingga berkembang menjadi seperti ini. Jadi siapapun pasti bisa asalkan ditekuni terus-menerus. Ganbatte!!! ^^
Tak Lupa, monggo share Saran dan Komentar kalian tentang karya GJ ini ya! 

Thank's a Lot for visited my blog ^^


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Date & Time

Follower

mira. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Myrrh's World -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan